BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Makna dan arti nama seseorang

Makna dan arti nama seseorang. Info sangat penting tentang Makna dan arti nama seseorang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Makna dan arti nama seseorang

Makna dan arti nama seseorang
Penerbangan
Lalu ada cerita lain lagi. Ini pada saat saya diminta tolong membagikan undangan pernikahan. Saya kebagian tempat pembagian undangan di daerah yang bernama Kebun Bakti. Beberapa undangan sudah saya bagikan kepada yang berhak. Kebetulan saya banyak mengenal orang-orang disitu. Hingga pada undangan yang ditujukan kepada Gantang. Ini nama siapa lagi? Saya segera menanyakan pemilik nama itu pada orang-orang disitu. Mereka menunjuk ke sebuah rumah. Setahu saya itu rumah teman saya yang bernama Said yang sehari-hari bekerja di bagian Keuangan.
"Itu kan, rumah si Said. Mana ada yang namanya Gantang di rumah itu", saya sedikit ngotot pada orang-orang yang saya tanya tadi. "Si Gantang itu nama panggilan si Said kalau di rumah", jawab mereka sambil tertawa. Wah…, kena lagi deh saya. Yang menuliskan nama di undangan ini koq iseng banget sih. Kenapa bukan nama aslinya yang ditulis. Bikin mumet aja. Lalu ada cerita yang lain lagi ketika saya mendapat kartu undangan dari Pak Kamba. Ini nama seorang anggota TKBM (Tenaga Kerja Bongkar-Muat) di pelabuhan kami. Saat itu saya memang sudah mendengar bahwa dia akan menikahkan anaknya. Dan saya terkejut saat membaca tulisan pada undangan itu. Disitu tercantum tulisan "Menikah : Kamba dengan Sarifuddin". Lho…, ini yang mau nikah Pak Kamba atau anaknya? Kalau memang Pak Kamba mau menikah lagi, koq menikah dengan laki-laki juga. Akhirnya seorang teman yang cukup dekat dengan Pak Kamba menerangkan bahwa yang namanya Kamba itu anaknya pak Kamba. Walah…, koq jadi tambah bingung. Nama asli Pak Kamba sendiri saya tidak ingat lagi. Jadi, Kamba itu nama puetrinya yang akan menikah dengan Sarifuddin itu. Lagi pula, anak perempuan koq ya diberi nama Kamba sih. Bikin saya jadi punya fikiran yang aneh-aneh saja. Apakah Anda sedang merencanakan sebuah bidang usaha kecil yang akan membuat Anda bisa meraih banyak keuntungan? Apakah rencana usaha kecil itu sudah memenuhi 8 point sederhana? Perhatikan point-point itu sebelum Anda menghabiskan uang tabungan untuk dijadikan modal usaha lalu menghentikan usaha kecil yang sudah Anda rintis itu karena kegagalan demi kegagalan yang Anda temui di tengah jalan. Semangat atau gairah adalah unsur penting dalam kesuksesan bisnis. Tapi tahan sebentar gairah dan semangat itu sampai peluang bisnis Anda memiliki 8 point sederhana yang akan menentukan apakah Anda akan berhasil atau mengalami kegagalan. Apakah 8 point itu? Berikut ini adalah penjelasan dari Darrell Zahorsky tentang 8 syarat sederhana tapi mutlak tersebut. 1. Tawarkan produk gratis : Metode seperti ini sudah sering dijadikan strategi pemasaran oleh para pengusaha saat mereka menawarkan produk baru di pasaran. Pada awalnya, mereka menawarkan produknya untuk digunakan secara gratis oleh para calon konsumen. Cara ini bertujuan untuk mendapatkan penilaian atau umpan balik dari calon pelanggan / konsumen tentang produk yang dihasilkan. Tentu saja sebagai pengusaha kecil hanya bisa menawarkan kesempatan gratis ini dalam jumlah kecil dan untuk kalangan terbatas yang dianggap sesuai untuk mewakili calon pangsa pasar. Tanpa memiliki informasi yang mencukupi tentang penilaian orang terhadap produk yang akan dipasarkan, bisa dipastikan produk tersebut akan kehilangan pembeli. 2. Tentukan pangsa pasar : Banyak usaha kecil yang gagal ketika mencoba menjadikan produknya disuka oleh pasar. Mungkin produk yang Anda tawarkan memiliki potensi pada berbagai jenis konsumen, tapi cobalah untuk mengawalinya dengan kelompok konsumen yang memiliki potensi paling besar. Tentukan pangsa pasar yang lebih spesifik dan mudah Anda dapatkan. Dalam ulasannya Darrell Zahorsky memberikan contoh bahwa "remaja wanita yang gemar membaca buku-buku agama" adalah kelompok konsumen yang lebih mudah dimengerti kebutuhannya dibanding "para remaja yang memiliki perhatian terhadap agama". "Orang yang punya hobby makan buah pisang" tentu lebih mudah ditebak apa yang selalu dia inginkan dari pada "orang yang punya hobby makan buah-buahan".


Powered By : Blogger